Mengenai Saya

Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
Follow aja @djodysatriani Kaskusc id: Fuk4mori
Diberdayakan oleh Blogger.

Chelsea Juara!!!

Hari ini salah satu hari terindah dalam hidup gua
Tentunya gara-gara satu hal yang ga pernah gua sangka
Chelsea juara Liga Champion untuk pertama kalinya!!!Gua tadi pagi hanya bisa terdiam dan membisu melihat tim favorit gua sejak kecil juara
Rasanya kayak mimpi aja melihat Chelsea juara Padahal dari awal gua tonton Muenchen mendominasi pertadingan
mulai dari possesion football,Corner kick,Shot,Clear passing semua di dominasi klub yang bermarkas di Allianz arena itu.
Tapi Chelsea ga goyah dan tetap menunjukan mental seorang juara
Gigih hingga akhir, mati-matian dalam bertahan.
Dan harus gua akui Chelsea bisa menang berkat sang Kiper Petr Cech yang tampil superior dibawah mistar Chelsea dan Didier Drogba dengan tandukan mautnya ke gawang Manuel Neuer.
Muenchen yang unggul lebih dulu di menit 83 melalui tandukan Thomas Muller membuat peluang Chelsea sepertinya hampir berakhir.
Tapi sekali lagi mental tim asuhan Roberto Di Matteo itu menyamakan kedudukan di menit 88 melalui Didier Drogba. Pertandingan pun dilanjutkan ke Extra time
Kedua tim saling menyerang dan akhirnya peluang emas didapat Arjen Robben yang mendapat hadiah penalty sayang Robben gagal menaklukan Cech yang tampil Fantastis malam itu.
Dan Drama adu penalti tak terhindarkan Philip Lahm menjadi eksekutor pertama bagi Bayern dan berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Sementara itu, Juan Mata harus mengalami nasib serupa dengan Cristiano Ronaldo dan Kaka ketika eksekusinya digagalkan Neuer.Eksekutor kedua bagi Bayern adalah Gomez. Tanpa kesulitan, Gomez pun memaksa Cech memungut bola untuk kedua kalinya. Beruntung, Chelsea berhasil memangkas keunggulan Bayern setelah eksekusi David Luiz berhasil menjebol gawang Neuer.Kejutan terjadi ketika Bayern menempatkan Neuer sebagai eksekutor ketiga. Rupanya, kiper tangguh Bavaria juga piawai dalam menceploskan gol penalti dan eksekusinya berhasil membawa Bayern kembali unggul.Frank Lampard kembali membuka peluang Chelsea setelah melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Kedudukan 3-2 bagi Bayern masih bertahan setelah penalti Ivica Olic berhasil ditepis oleh Cech.Ashley Cole membawa kedudukan menjadi 3-3. Peluang Chelsea menjuarai Liga Champions pun semakin terbuka ketika tendangan Bastian Schweinsteiger membentur tiang.Didier Drogba akhirnya membawa Chelsea merengkuh gelar juara Liga Champions pertama setelah eksekusi penaltinya tidak mampu dibendung oleh Neuer.

0 komentar:

Posting Komentar