Mengenai Saya

Tangerang Selatan, Banten, Indonesia
Follow aja @djodysatriani Kaskusc id: Fuk4mori
Diberdayakan oleh Blogger.

From my heart

Sebelumnya gua mau perkenalin diri dulu
nama gua Djody
gua cuma seorang anak muda yang labil
Umur gua sekarang 15 tahun bentar lagi punya KTP wkwk
gua kelas 10 SMA di Sekolahan RSBI
"Rintisan Sekolah Bertarif Internasional" hehehe

Gua yang dulunya masih belum mengerti apa-apa tentang
SMA sekarang udah mulai mengerti sedikit demi sedikit
mulai tau bahwa di SMA kita di wajibkan memilih jurusan IPA atau IPS
nah itu masalah gua...

Awalnya mungkin gua berpikir gua pengen masuk IPS karena nilai IPA gua
ancur kayak mukanya si Ario (nama disamarkan) tapi lama kelamaan
gua mulai mengerti bahwa tantangan sebenarnya ada di IPA dan sekarang
gua coba mau masuk IPA walaupun sebenarnya sudah sangat terlambat Ibarat Nasi
menjadi bubur ini nasinya udah lembek hehe... waktu untuk ujian kenaikan
kelas tinggal menunggu hari dan nilai Fisika sama kimia gua bisa dibilang
nilai upah nulis tapi sekarang tekad gua udah bulat, gua pengen masuk jurusan IPA
dan gua harap gua bisa ...Aminnn. Gua sadar kalo gua bukan anak yang jenius,
gua cuma anak bego yang kerjaannya main terus ga pernah belajar tapi dibalik
itu gua pengen masuk IPA dan gua yakin bisa. Dari waktu yang cuma menyisakan
2 minggu lagi menjelang UKK yang gua bisa lakukan hanya berusaha,yakin dan terus
berdoa. Gua ga akan menyerah, pantang bagi gua untuk menyerah

Gua harus bisa bagaimanapun caranya,,, Harus!!! gua emang bukan orang yang
sempurna karna kesempurnaan cuma milik Allah SWT. Yang gua mau hanya
membanggakan kedua orang tua gua yang ga pernah melihat anaknya berprestasi
gua janji akan membahagiakan kalian (ortu gua), gua pengen kalian tersenyum dan
gembira atas pencapaian gua, karena tujuan gua sekolah untuk membuat kalian senang
bagi gua melihat kalian senang udah lebih dari cukup hal itu membuat gua kelihatan berguna
untuk kalian mungkin gua ga seperti yang kalian inginkan atau sejenius yang kalian bayangkan
tapi gua akan berusaha menjadi yang Terbaik
Gua Janji.




                                                                                                               From my heart to you

0 komentar:

Posting Komentar